Sugiyanto

PENULIS BERASAL DARI LAMPUNG DAN SEKARANG MENGABDIKAN DIRINYA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA YANG ADA DI LAMPUNG BARAT. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MUSIBAH MANUSIA BERKAH UNTUK BUMI TERCINTA

Hey teman perkenalkan namaku Corona, jangan bilang aku pembawa wabah yang membuat semua orang merasakan susah dalam segala hal, dari pekerjaan ataupun rutinitas yang biyasa manusia lakukan. coba kau tanyakan dengan Bumi tercinta ini mungkin dia akan mengucapkan terima kasih.

langit yang begitu cerah dan udara pun begitu segar, sang Bumi berkata alhamdulilah ya allah ahirnya ada waktu sebentar untuk aku beristirahat dan membuat langit yang biyasa pekat dengan asap serta udara yang penuh dengan polusi dan lautan yang penuh dengan kebisingan yang tidak ada hentinya kini aku bisa sedikit membuat semuanya menjadi lebih indah. kenapa kau begitu bahagia "Corona" tentu hadirmu membuat ku bahagia. setidaknya semuanya bisa menyadari kebersihan itu sangantlah penting untuk diri kita ataupun orang lain. "Corona" namun aku merasa kasihan karena aku" begitu banyak orang yang kesusahan, bahkan kehilangan pekerjaan , yeah tapi tak apalah mungkin memang ini semua kehendak tuhan aku di ciptakan untuk menyadarkan manusia dan memberi waktu untuk mu' beristirahat sejenak.

toh masih banyak juga hikmahnya, hadirku membuat banyak orang menyadari pentinya berbagi serta menyadari bahwa semua mahluk di bumi ini memiliki hak yang sama bukan yang kuat yang berkuasa. kalau mereka memakan apa yang seharusnya mereka makan dan mereka mengerjakan apa yang seharusnya mereka kerjakan mungkin allah tidak akan menghadirkan aku didunia ini.

wow bener juga apa yang kamu katakan "corona" tapi jangan terlalu lama ya di bumi cukup sebentar saja dan lekas lah kembali. semoga mereka semua menyadari serta lebih bijak lagi hidup di muka bumi setelah kau pergi dan sadar mereka diciptakan untuk menyembah yang menciptkan bukan menyembah yang ada di dunia tanpa ada batas mengikuti nafsu setan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya buk bener Memang bener manusia hidup ini harus banyak melihat sisi positifnya saja biyar gak kbnyakn seudzon

31 May
Balas

Iya buk bener Memang bener manusia hidup ini harus banyak melihat sisi positifnya saja biyar gak kbnyakn seudzon

31 May
Balas

Semua ada hikmahnya ya Pak

29 May
Balas



search

New Post